Minggu, 13 November 2011

Berwirausaha Saja..!!




Mulai saja dari hal terkecil
                Berwirausaha sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi saya. Sedari sekolah dasar (SD) saya sudah mulai berwirausaha kecil-kecil untuk menambah uang saku yang sedikit. Dimulai dari berjualan permen coklat didalam kelas (tentu saja tanpa sepengetahuan guru), dagangan saya “laku keras” saat hujan, karena tidak ada teman-teman saya tidak bisa pergi keluar untuk jajan makanan lain. Semua terus berlanjut sampai saya SMK, yang saya jadikan barang dagangan pun beragam. Mulai dari tempat pensil, boneka, baju, sepatu, makanan kecil bahkan pekerjaan rumah (PR) dari sekolah pun saya jadikan “lahan bisnis”.
                Berwirausaha mungkin memang sudah menjadi naluri warisan dari keluarga saya, bapak saya yang membuka bengkel stainless stell bahkan adik saya pun memulai dengan  men-service komputer maupun laptop teman-temannya dan mendapat upah yang lumayan menurutnya. Mulai saja semuanya dari hal yang terkecil. Ayo berwirausaha..!!!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates