Selasa, 17 Mei 2011

INSOMNIA

INSOMNIA

Orang-orang yang pernah kutemui dalam seminar-seminar tentang bisnis, bilang kalau aku sangat berbakat jadi seorang pengusaha.

Orang-orang yang pernah kujumpai dalam diskusi-diskusi tentang filsafat, berkata kalau aku akan jadi seorang pemikir yang hebat.

Orang-orang yang pernah kukenal dalam kuliah-kuliah tentang ekonomi-politik, berkomentar kalau aku seperti seorang ahli ekonomi.

Seakan-akan orang-orang itu ingin aku menjadi seperti apa yang mereka ingin aku jadi.

Pengusaha. Manajer profesional. Ahli ekonomi. Politikus. Penulis. Dosen. Seniman. Aktor. Musisi. Atau jadi apa saja yang penting jadi orang sukses menurut ukuran mereka.

Aku adalah semuanya. Semuanya adalah aku.


Written by : Adipati Karna

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates